Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Pantai Delegan Prajurit Menart 2 Mar Gencar Latihan Water Trappen

| Oktober 03, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-03T10:01:10Z



Liputanphatas.com || Gresik - Dalam rangka kesiapan pelaksanaan pemecahan rekor muri Water Trappen serentak di jajaran TNI Angkatan Laut, yang menjadi rangkaian peringatan HUT TNI ke 77, segenap prajurit "Balasangga Danurgraha". 

Resimen Artileri 2 Marinir menggelar latihan bertempat di pantai Delegan, Kec. Pancang Kabupaten Gresik - Jawa Timur. Senin (03/10/2022).

Di antara gulungan ombak dan arus air laut yang kuat tidak menggoyahkan semangat prajurit Resimen Artileri 2 Marinir dalam latihan Water Trappen, hal ini merupakan bentuk pengabdian dalam rangka mendukung  pemecahan rekor muri TNI Angkatan Laut sekaligus menjadikan latihan water trappen ini sebagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan keterampilan prajurit Korps Marinir Balasangga Danurgraha pada latihan aspek laut.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir  mengatakan, "Bahwa kegiatan water trappen yang dilaksanakan oleh prajurit Korps Marinir Pasmar 2 wilayah Surabaya merupakan rangkaian HUT ke- 77 TNI Angkatan Laut sekaligus memperingati HUT ke- 77 TNI,"sebut Gunawan Tri Utomo.

Lanjut kata dia, Danmenart 2 Marinir Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo juga berharap agar kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat dan menjaga jiwa korsa prajurit Korps Marinir TNI AL.

"Dalam tugas utamanya menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,"pungkasnya.. (Into/Dispen Kormar).
×
Berita Terbaru Update