Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPR RI Komisi XI Sidoarjo, Bersama Yayasan Peduli Bagikan Paket Sembako dan Perlengkapan Tidur Ke Warga Terdampak Bencana

| Oktober 27, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-28T13:54:00Z



Liputanphatas.com || Sidoarjo - Posko Siaga Bencana DPC PDI Perjuangan Sidoarjo sudah empat hari menjalankan Misi Kemanusiaan yang berada di Dusun Mlaten, Desa Sidokepung Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Siang tadi kedatangan Anggota DPRD Komisi A Kabupaten Sidoarjo dari Fraksi PDI Perjuangan H.Choirul Hidayat, SH., untuk meninjau lokasi kejadian bencana alam pasca angin puting beliung di Dusun Mlaten RW.06 Desa Sidokepung. Bersama rombongan dari Pembina Yayasan Yayuk - Edi Peduli H.Edi Widodo beserta Istri dan Tim Medis Dr. Fitria Rismala Dewi dari BAGUNA DPC PDI Perjuangan Sidoarjo.

Ikut serta perwakilan dari Staf Ahli Indah Kurnia Anggota DPR RI Komisi XI PDI Perjuangan Dapil Jatim I Bung Viky dan Nadia Bafagih, SE., sebagai Perwakilan DPC PDI Perjuangan Sidoarjo dan Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Buduran turut serta di Posko Siaga Bencana.

Hari Ke Empat Pasca Bencana Alam Angin Puting Beliung di Sidoarjo, Anggota DPR-RI Komisi XI Indah Kurnia Dapil I Jawa Timur ( Surabaya - Sidoarjo ) melalui Rumah Aspirasi Indah Kurnia  yang diwakilkan, Bung Viky selaku Staf Ahli Indah Kurnia menyalurkan bantuan sosial untuk warga Dusun Mlaten yang kena dampak musibah bencana alam puting beliung.

Bersama Yayasan Yayuk - Edi Peduli kembali hadir ditengah - tengah warga terdampak pasca bencana alam angin puting beliung di dusun Mlaten Desa Sidokepung Kecamatan Buduran dalam Misi Kemanusiaan  menyalurkan dan membagikan  bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako.


Dan dari Yayasan Yayuk - Edi Peduli  membagikan 400nasi kotak dan 100 buah perlengkapan peralatan tidur yang berupa, selimut, bantal dan lampu penerangan rumah tangga, setelahnya diterima diposko siaga bencana dibagikan langsung siang tadi Kamis, (27/10/2022 ).

Bantuan sosial tersebut setelah tiba di Posko Siaga Bencana DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, oleh tim BAGUNA dan Satuan Petugas ( SATGAS ) DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, melalui Arahan Komandan Satgas, kemudian Widodo langsung membagikan kepada Tim Baguna dan Satgas DPC PDI Perjuangan Sidoarjo ke warga Dusun Mlaten Sidokepung.


Sementara itu H. Edi Widodo, menjelaskan ke wartawan, dengan adanya bantuan sosial ini dari  Bu Indah Kurnia dan Abah Edi serta dari Sinergitas dan Partisipasi oleh Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, H.Choirul Hidayat, SH.

"Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian beliau atas saudara - saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung guna meringankan beban warga yang terdampak," ucap H. Edi Widodo.

Masih kata dia, pembina Yayasan Yayuk Edi Peduli, yang beralamat di Jalan Raya Nilam No.1 Perum Tambak Rejo Indah Desa Tambak Rejo Kecamatan Waru, H.Edi Widodo juga selaku Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai PDI Perjuangan Sidoarjo, dengan kepedulian dan perhatian kami dengan saudara - saudara kita yang terdampak, di Dusun Mlaten Desa Sidokepung ini.

"Tujuan Kami berbagi rezeki berupa nasi kotak dan perlengkapan tidur, walaupun bantuan ini belum seberapa, kami berinisiatif dalam hal membantu, dan  ingin meringankan beban yang di alami saudara- saudara kita di Dusun Mlaten saat ini,"pungkas. (Nta/HALM). 





Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update