Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Santri Panti At-Taqwa Putra Sambikerep Borong Juara Dua dan Tiga Kejuaraan Wushu Sanda SLC Cup 2022

| Oktober 14, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-14T11:15:20Z


Liputanphatas.com || Surabaya, - "Tidak menduga yang awalnya hanya cobacoba, dua santri Panti Asuhan Pesantren Muhammadiyah At-Taqwa Putra dengan latar belakang pembinaan latihan ekstra ketat karena jadwal kejuaraan saat itu juga semakin dekat ternyata tidak sia-sia karena berbuah hasil yang istimewa mampu menyabet juara dua dan tiga".

Demikian disampaikan, Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah At-Taqwa Putra Sambikerep, Hamdan Haqi di asrama panti asuhan, Jumat (14/10/2022).

"Berarti kedepannya ada peluang juara lagi dengan lebih fokus dan konsentrasi jikalau ada kompetisi atau kejuaraan baik skala lokal, maupun Nasional", terang Hamdan.


Lanjut Hamdan, kejuaraan wushu Sanda SLC Cup 2022 antar sasana se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh SLC Education di Len Marc Mall Surabaya pada hari Jumat hingga Minggu, 7-9 Oktober 2022 mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

"Semoga anak santri lebih kuat fisik juga pikiranya, sehingga bisa menjadi santri yang handal, terutama seni beladiri wushu, walaupun di panti sudah tetbina dan terlatih dengan seni silat  Tapak Suci Putra Muhammadiyah, tapi untuk mengembangkan bakat serta minat para santri, In syaa Allah terpantau dan terkontrol sehingga menambah nuansa keilmuan di bidang silat seni beladiri", imbuh Hamdan.


"In syaa Allah hasil yang telah dicapai dua santri kita nantinya akan menjadi bahan evaluasi menambah jam program kegiatan beladiri wushu", tutup Hamdan.(Rik)




×
Berita Terbaru Update