Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guna Mencegah Penyakit Masyarakat dan Balap Liar, Kapolsek Wiyung bersama Tiga Pilar Patroli Malam Minggu

| Oktober 08, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-08T18:02:41Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Polsek Wiyung bersama tiga pilar melaksanakan patroli malam Minggu bertempat di sepanjang Jalan Waduk Unisa Surabaya, dengan tujuan guna mencegah penyakit masyarakat. Seperti miras, premanisme, balap liar, kendaraan yang tidak lengkap, gangguan kamtibmas dan lain - lainnya.

Selain melaksanakan patroli Kapolsek Wiyung Kompol Parmiatun menyampaikan, pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas. Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong.

"Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri. Yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Harkamtibmas,"sebut saja Kompol Parmiatun Kapolsek Wiyung, Minggu (8/10/2022) malam.


Pantauan dari Media Liputanphatas.com. Kapolsek Wiyung Juga menghimbau, kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum - minuman keras ( Miras ) ataupun penyalahgunaan narkoba. Karena, selain dapat merusak kesehatan, penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan, yang dilakukan akibat menggunakan miras dan narkoba.

"Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) dan para anak muda mudi yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,”tegasnya.

Lanjut Kapolsek patroli malam Minggu ini untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya.

"Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat," tutup orang nomer satu di Mapolsek Wiyung tersebut. (Eko/Tris).



Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update