Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolresta Denpasar Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Kuta Selatan

| Oktober 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-13T16:08:06Z


Liputanphatas.com || Denpasar, - Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas., SH., SIK.,M.Si. memimpin upacara serahterima, penandatanganan Pakta Integritas  dan pengambilan sumpah Jabatan Kapolsek Kuta Selatan bertempat di gedung Pesat Gatra lantai III. (11/10/22)

Berdasarkan surat Telegram Kapolda Bali nomor STR/733/X/Kep./2022 tanggal 7 Oktober 2022. Jabatan Kapolsek Kuta Selatan yang sebelumnya dijabat Kompol I Ketut Sugiarta Yogya, S.H. selanjutnya di serahterimakan ke Kompol I Nyoman Karang Adi putra, SH. yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Klungkung.
Sedangkan Kompol Ketut Sugiarta Yogya akan menjabat Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Bali.

Dalam sambutannya Kapolresta menyampaikan bahwa serah terima jabatan di merupakan rutinitas dan proses yang harus dilaksanakan dalam lingkungan Kepolisian khususnya Polda Bali dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen sekaligus dalam rangka promosi jabatan dan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan polri atas dedikasi kinerja yang bersangkutan. 

Seiring dengan ritme tugas di wilayah Polresta Denpasar yang semakin meningkat terlebih menjelang perhelatan Presidensial G20 pada bulan November 2022, selain itu hal yang menjadi perhatian kita pasca pendemi COVID-19 yang lalu yaitu pemulihan ekonomi.


Wilayah Kuta Selatan merupakan salah satu obyek yang sangat krusial selain Kuta dan Denpasar Selatan untuk pelaksanaan G20 dimana saat ini sudah berlangsung beberapa event internasional.


Selanjutnya Kapolresta juga menyampaikan apresiasi dan Terimakasih kepada Kompol I Ketut Sugiarta Yogya yang selama menjabat sudah mampu meningkatkan kinerja Kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.


"Terimakasih dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Bali, semoga sukses selalu," ucap Kapolresta.


Sedangkan kepada pejabat baru Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H., Kapolresta meminta untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan iklim kerja yang baru serta optimalkan pelaksanaan peran dan tugas secara Profesional. 



"Untuk seluruh anggota mohon dukungan dan suportnya untuk pejabat baru serta membangun kerjasama yang harmonis, saya mengharapkan agar momentum sertijab ini menjadi pendorong untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayan masyarakat serta penegak hukum sehingga Situasi kamtibmas wilayah hukum Polresta Denpasar tetap aman," tambah Kombes Bambang Yugo Pamungkas.(Yan)


×
Berita Terbaru Update