Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimred, Korlip, dan Wartawan Media Liputanphatas.com Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke DPRD Kabupaten Sidoarjo

| Oktober 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-11T09:02:25Z



Liputanphatas.com || Sidoarjo - Selain melakukan kegiatan aktivitas peliputan, Anggota Media Liputanphatas.com juga lakukan kunjungan silaturahmi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidoarjo, pada hari Senin 10/10/2022.

Dalam kunjungannya, Anggota Media Liputanphatas.com disambut hangat oleh Reta selaku Receptionis dan Diana selaku Bidhumas DPRD Kabupaten Sidoarjo. Tujuan kunjungan silaturahmi tersebut guna untuk mempererat hubungan DPRD Kabupaten Sidoarjo dengan Media Liputanphatas.com sekaligus menjalin hubungan kerjasama yang bersinergi.


Sunarnik atau sapaan akrabnya Vicha selaku Koordinator Liputan (Korlip) Media Liputanphatas.com didampingi Dedik Wargon selaku Pemimpin Redaksi bersama Effendi selaku Korlip dan Sutrisno selaku Wartawan, saat diruangan Bidhumas mengucapkan terima kasih banyak atas segala suguhan dan wejangan yang diberikan kepada Anggota Media Liputanphatas.com

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas segalanya, tujuan saya kesini adalah ingin menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan kerjasama dengan DPRD Kabupaten Sidoarjo dalam kegiatan peliputan dan pemberitaan," ujar Vicha bersama tim. (Vicha)


×
Berita Terbaru Update