Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Para Alumni dan Simpatisan Dari IKADT Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Haul KH. Ahmad Ghozali Muhammad

| Oktober 23, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-23T20:06:25Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Para alumni dan simpatisan dari IKADT (Ikatan Keluarga Alumni Darut - Tauhid) memperingati maulid Nabi Muhammad SAW disertai Haul KH. Ahmad Ghozeli Muhammad, yang digelar disepanjang jalan Bulak Banteng Surabaya, tepatnya didepan area yayasan Pon - Pes Darut - tauhid. Hari Minggu (23/10-/2022).

Acara di mulai dari Jam 19.00 Wib s/d selesai, dengan rangkaian susunan acara, pembacaan Alfatihah sebagai pembukaan, dan dilanjut dengan tahlil serta pembacaan sholawat Nabi. Dan Habib Musthofa bin Ali Alhinduan, selaku pengisi Tausiah dari Malang, dalam acara hingga Do'a sebagai penutup acara.

Ust. Lukman Hakim S, pd, dalam sambutanya menuturkan, Kami mewakili dari ketua alumni dan simpatisan IKADT mengucapkan ribuan terimakasih pada tamu undangan yang hadir terutama pada para alumni dan simpatisan yang banyak membantu, baik materi, fikiran dan tenaga demi mensukseskan acara, sehingga gelaran acara berjalan sesuai yang kita harapkan," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan, Semoga dengan adanya giat ini, kita semua mendapat syafaat dan barokah dari baginda kita Nabi Muhammad SAW, dan para alumni beserta simpatisan dari IKADT kedepannya semakin sukses dan solid lagi..amin," pungkasnya.(pyo)






×
Berita Terbaru Update