Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polrestabes Surabaya, Lakukan Kegiatan Pelayanan Perpanjangan SIM Corner Golden City Mall Surabaya

| Oktober 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-10T09:41:40Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Satlantas Polrestabes Surabaya lakukan giat pelayanan perpanjangan SIM A dan SIM C di SIM Corner BG Junction Mall Surabaya yang dilaksanakan oleh personil Reqident Satlantas Polrestabes Surabaya baik Polri dan Pegawai Harian Lepas (PHL). Seni. (10/10/2022).

Tujuan memberikan rasa nyaman kepada pemohon yang melaksanakan perpanjangan SIM A dan C. Untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih indah dan rapi. Dan juga memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perpanjangan SIM. Dan juga pemohon tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, SH., SIK., M.Si, melalui Kanit Reqident IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH, mengatakan, layanan SIM Corner di Mall BG Junction SIM Corner adalah salah satu bentuk pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Polri dalam bidang penerbitan SIM yang dilakukan secara sistematis, akuntabel, efektif, efisien dan kepastian hukum.

"SIM Corner ini bagian dari pelayanan Satpas dalam rangka penerbitan SIM ( surat ijin mengemudi) khusus proses perpanjangan SIM A dan SIM C,"kata Sigit.


Masih kata dia, SIM Corner wujud nyata pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka pemenuhan hak-hak dasar masyarakat dibidang pelayanan publik sebagai upaya peningkatan kualitas publik yang terprogram, diregistrasi dan berkelanjutan.

"Untuk waktu pelayanan di SIM Corner Mall BG Junction Surabaya, dilaksanakan setiap hari (kecuali hari libur nasional) dibuka mulai pukul: 10.00 s/d 15.00 WIB,"pungkas mantan Kanit Lantas Polsek Tegarsari tersebut. (Red).


Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update