Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN Simomulyo Baru mengadakan Ekstrakurikuler Renang

| Oktober 21, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-23T20:07:44Z


Liputanphatas.com || Surabaya,  -Setelah sekian lama vakum, ekstrakurikuler mandiri renang aktif kembali. Sebanyak 11 peserta didik SDN Simomulyo Baru Surabaya  mulai beraktivitas. Kali ini bertempat di kolam renang Kodam Brawijaya Jln Kesatriyan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Minggu (22/10/2022)

Kegembiraan pun tampak terpancar di wajah siswa-siswi kelas 3 C Mulai dari pemberangkatan langsung kumpul di halaman Kolam renang Brawijaya sebelum masuk.

Anton selaku Guru Pendidikan Jasmani olaraga kesehatan (PJOK) dan di dampingi Saiful selaku Pembina PJOK, mengingatkan siswa-siswinya untuk memeriksa barang-barangnya agar tidak tertinggal, apalagi tertukar dengan temannya. ”Selama kegiatan renang, diharapkan siswa tertib dan mengikuti instruksi dari pelatih renang,” ujarnya.

Saiful, memberikan materinya. Setelah masuk ke dalam kolam renang, pertama-tama yang harus dilakukan adalah berdiri memegang tembok, kemudian tenggelamkan kepala selama 5 detik.

“Kegiatan ini diulang-ulang sebanyak 10 kali,” katanya.

“Setelah semuanya selesai, Anton dan Saiful,mengucapkan terima kasih atas Partisipasinya dalam kegiatan renang hari ini , sekarang waktunya berenang dengan bantuan papan renang,” tambah Saiful. Pada kegiatan inilah keberanian siswa siswi diuji. Pungkasnya.(Pyo)









×
Berita Terbaru Update