Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agus Harso: Ketua RT Lama Masih Diinginkan Warganya Jadi RT 5, di Gelar dengan Sederhana

| November 22, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-22T17:40:44Z


Surabaya || Liputanphatas.com - Proses pemilihan Ketua RT 5 / RW 5 Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, berlangsung lancar dan kondusif, bertempat di Pos RT 5 Banyu Urip Kidul 1- D, Selasa (22/11/2022) pada pukul 19, 30 Wib.

Sementara itu Panitia 3 Sugeng Riadi mengatakan, rasa syukur atas terlaksananya pemilihan ketua RT 5 yang berlangsung sukses dan demokrasi, juga seluruh warga secara antusias mengikuti tahapan pemilihan.

"Kita memberikan apresiasi kepada warga yang sudah mengikuti jalannya pemilihan ketua RT ini. Kita melakukan pemilihan karena tidak ada yang mencalonkan terpaksa RT lama yang jadi ketua RT 5 Periode 2023 sampai 2027,"katanya.


Masih kata Sugeng, kami memutuskan calon RT 5 di berikan kepada RT lama, pemilihan yang dilakukan secara langsung, dalam acara pemilihan ini bersifat netral berdasarkan seleksi penjaringan. Wargapun setuju kalau Bapak Agus Harso,  jadi ketua RT lagi.

Dengan demikian pemilihan ketua RT ditetapkan sebagai RT 5 yaitu Agus Harso. Kita tetap satu bingkai dalam pemilihan ini tidak ada saling membedakan dan saling menjatuhkan ini adalah demokrasi dimana setiap warga memiliki hak untuk memilih dan dipilih.

"Karena itu, saya berterima kasih kepada seluruh warga RT, 5 / RW 5 Kelurahan Banyu Urip Surabaya, yang telah menjalani pemilihan secara tertib dan damai," terangnya.


Sementara itu Bapak Agus Harso, mengucapkan terima kasih kepada warga atas dukungannya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah masih mempercayakan kepada saya jadi ketua RT 5 / RW 5 Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Periode 2022 sampai 2027,"tambahnya.

Agus Harso menambahkan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada warga RT 5 atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, "Mudah-mudahan saya bisa mengemban amanah ini dengan yang sebaik-baiknya,"tutupnya.

Senada dengan ucapan wakil ketua RW 5 Yusuf Efendi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua RT 5 Bapak Agus Harso, yang masih terpilih oleh warganya," Kami berharap kepada ketua RT dapat menjaga sinergitas dan membangun lingkungan lebih baik lagi,"tutur Yusuf Efendi.

Sementara itu salah satu warga Matnaji, menyampaikan ucapan selamat kepada ketua RT 5 yang terpilih, "Ia berharap semua warga dapat mendukung ketua RT yang terpilih. Peran ketua RT itu merupakan ujung tombak pemerintahan," imbuhnya.




Hadir dalam pemilihan RT 5 / RW 5 Kelurahan Banyu Urip Surabaya, dihadiri oleh ketua RT 2 Sugeng Hermanto, beserta wakilnya Anam, ketua RT 4 Subeidi, ketua RT 6 Bambang, dan juga di hadiri Wakil RW Yusuf Efendi, dan Penasehat Bapak Jaun. (Red).


Penulis: Sabairi
Editor: Bairi


×
Berita Terbaru Update