Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, mengadakan Piramida bersama Media

| November 02, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-04T04:46:29Z


 Liputanphatas.com || Surabaya,  -  Kasatlantas Polrestabes Surabaya adakan Piramida bersama Media Cetak dan Online di gedung Patria Tama satpas Colombo Surabaya, Rabu 2/11/2022 Pukul 13.00 Wib

Akp Arief Fazlurrahaman, selaku Kasat Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, bahwa bisa bertatapan bersama rekan-rekan media dan mulai pertama mengemban jadi Kasatlantas.


"Satlantas Polrestabes Surabaya menetapkan lima Pos di area kota Surabaya yaitu, Pos Cito, Waru, Margorejo, Pahlawan, Gedung Siola," ungkapnya.

Satlantas Polrestabes Surabaya, Berikan Kemudahan Pembuatan Sim Cak Bhabin Goes To Corporation. Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Memberikan Pelayanan Sim Gerai dan Sim Corner di Tunjungan Plaza Surabaya serta Monitoring Stationer Chek Phoint di Taman Bungkul Surabaya. 

Kapolri menegaskan kepada Satlantas, Melindungi mengayomi melayani masyarakat, demi ketertibannya kamseltibcarlantas.

Dalam bulan Oktober kemarin melakukan kegiatan Etle dan teguran sbnyak 3.308, dan incar sebanyak 318, Statis sebanyak 116, dan yang terakhir Mobile sebanyak 501,400.


Satlantas Polrestabes Surabaya memberikan surat teguran simpatik dalam kepedulian rasa cinta kepada Masyarakat.

Dengan adanya laka lantas di area surabaya yang terjadinya korban luka berat sebanyak lima, korban meninggal dunia sebanyak enam puluh, korban luka ringan sebanyak lima ratus tiga puluh empat.


“Kompol Arif Fazlurrahman mengucapkan banyak terima masih kepada masyarakat surabaya, yang sudah mau patuh, dan mau ngikuti bikin Sim, dan yang lain-lain,” Pungkas.
(Pyo)


.
×
Berita Terbaru Update