Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid Raudlatuul Jannah Memperingati Maulid Nabi SAW

| November 27, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-27T08:02:18Z



Surabaya || Liputanphatas.com - Peringatan Maulid Nabi adalah salah satu hari penting umat Islam untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Maulid Nabi di Masjid Raudlatuul Jannah, di Jalan Dukuh Pakis, Surabaya Hari Minggu (27/11/2022).

Acara Peringatan Maulid Nabi diadakan oleh Jamaah Sholawat Raudlatuul Jannah dan Thoriqotul Jannah, mengadakan Sholawat dan Tausia yang di pimpin KH. Jainul Aripin, selaku ceramah dan di hadiri kurang lebih 400 Jamaah dengan tujuan untuk meningkatkan semangat dilakukan demi menarik hati masyarakat memeluk agama Islam.

KH. Jainul Aripin, selaku pemimpin Ceramah dalam Tausyiyanya mengatakan, acara Maulid Nabi juga dikenal dengan nama perayaan Syahadatin. 

Selain itu, perayaan Maulid Nabi juga dikenal dengan Gerebeg Mulud karena tradisi masyarakat merayakan Maulid Nabi dengan cara menggelar membaca Sholawat dan Tausia.

"Harapan yang disampaikan seluruh Jamaah Sholawat Raudlatuul Jannah dan Thoriqotul Jannah,semoga acara ini penuh Barokah dan kedepannya lebih sukses."Pungkas. (Pyk).


Editor: Bairi.


×
Berita Terbaru Update