Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pawas Kamit Reskrim Polsek Tegalsari dan Anggota Beri Himbaun Kamtibmas di Indomaret

| November 27, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-28T03:44:02Z



Surabaya || Liputanphatas.com - Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya Perwira Pengawas (Pawas) AKP Marji Wibowo, SH., bersama anggota, melaksanakan giat patroli di Indomart Jalan Kartini, Senin (28/11/2022).

Dalam giat patroli tersebut untuk antisipasi Curat curas dan curanmor (Curanmor) serta menitipkan pesan - pesan kamtibmas pada Karyawan dan juru parkir.

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih, melalui Kanit Reskrim AKP Marji Wibowo, mengatakan, kegiatan tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menitipkan pesan pesan kamtibmas

"Selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat,"kata Marji.

Lanjut kata Kanit Teskrim, kemudian kita tetap waspada terhadap orang yang belum dikenal serta segera memberikan informasi ke Polsek Tegalsari bilamana ada hal hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

"Mari kita semu bekerja sama dan sama - sama bekerja serta bersinergi dengan semua elemen masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah kita masing-masing supaya aman dan kondusif,"pungkas perwira dengan balok tiga dipundaknya itu. (Red).


Editor: Bairi.




×
Berita Terbaru Update