Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Gempa Cianjur, Wardhana Training Center Galang Donasi Peduli

| November 27, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-28T03:47:03Z


Liputanphatas com || Surabaya, -Bangsa Indonesia kembali berduka dengan terjadinya gempa bumi yang mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat berkekuatan 5.5 S.R pada tanggal 20 November 2022.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa bumi di kota Cianjur, Wardhana Training Center yang merupakan pusat Pengembangan Inovasi Pembelajaran Pelatihan Guru yang memiliki fasilitas untuk menunjang program "Merdeka Belajar" menggelar aksi sosial menggalang donasi kemanusiaan, Jumat 25 November 2022 lalu.

Ketika dikonfirmasi, Senin (28/11/2022), Direktur Wardhana Training Center, Dra. Hj. Rahmi Aprilawati, MM menjelaskan, kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk empati terhadap para korban bencana gempa bumi di kota Cianjur.

"Kami mempunyai program Wardhana Peduli dimana Wardhana Training Center ingin berbagi kepada sesama setiap ada bencana atau musibah yang menimpa saudara-saudara kita, dimana saat ini di kota Cianjur tertimpa musibah gempa bumi", terang Rahmi.

Lanjut Rahmi, donasi yang terkumpul sebanyak lima juta rupiah, sejak Jumat kemarin akan di serahkan kepada pihak Lazismu kota Surabaya yang nantinya akan didistribusikan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

"Mudah-mudahan donasi dari kami, Wardhana Training Center dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi di kota Cianjur", harapnya.(dw)


×
Berita Terbaru Update