Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Anggota SPKT Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

| November 07, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-07T09:47:21Z


Surabaya || Liputanphatas.com - - SPKT Polsek Tegalsari Aiptu Sutopo, selaku tugas pelayanan, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati dalam hal ini sering dilakukan di kantor Mapolsek Tegalsari Surabaya, Senin. (07/11/2022)

SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) bertugas memberikan pelayanan kepolisian secara terpadu terhadap laporan atau pengaduan masyarakat, memberikan bantuan dan pertolongan, serta memberikan pelayanan informasi.

Sementara itu Aiptu Sutopo, kali ini dalam bentuk pelayanan membuat surat kehilangan terhadap orang tua yang sedang naik berada di atas Becak tidak masuk kantor layanan SPKT Polsek Tegalsari.

Petugas SPKT Aiptu Sutopo, mengatakan, kepada Awak Media kita sebagai petugas SPKT melayani Masyarakat dengan harmonis dan rama tama melayani kebutuhan masyarakat terutama seorang bapak tua yang berada di atas becak walaupun petugas secara tidak langsung.

"Orangnya tidak perlu mondar-mandir dari kantor SPKT ke Jalan tempat bapak tua dengan becaknya untuk memperoleh data, kemudian kembali ke kantor SPKT membuatkan surat kehilangan dan setelah selesai membuatkan surat,"sebut saja Sutopo.

Kemudian menyampaikan lagi kepada bapak tua yang di atas becak dengan penuh ikhlas.

Ditempat terpisah AKP Marji Wibowo SH, selaku Kanit Reskrim Polsek Tegalsari,"Membenarkan bahwa petugas SPKT Aiptu Sutopo sering dalam melayani masyarakat dan jangan sampai orang yang lagi sakit mondar-mandir sambil membawa berkas dan kursi untuk tanda tangan pemohon pelayanan SPKT,"Pungkas. (Pyo).
×
Berita Terbaru Update