Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Bersama Tiga Pilar Launching Program Inovasi "CAK TIKO"

| November 26, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-27T06:52:05Z


Surabaya || Lioutanphatas.com - Kecamatan Tegalsari mengadakan Launching Program Inovasi " Cak Tiko" (Cangkrukan Tiga Pilar Kondusifkan Kamtibmas) di Wilayah Kecamatan Tegalsari, Hari Minggu (27/11/2022).

Tempatnya berada di tengah Kota Surabaya. Kecamatan Tegalsari ini merupakan salah satu kecamatan yang bisa dikatakan premium. Pasalnya, kecamatan ini berada di lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau dari berbagai sudut Kota Surabaya.

Di Kecamatan Tegalsari terdapat banyak hotel, kafe, dan restoran ternama serta fasilitas – fasilitas umum lainnya baik milik pemerintah maupun swasta. Dengan mencakup lima kelurahan yang terdiri dari Kelurahan Kedungdoro, Kelurahan Keputran, Kelurahan Tegalsari, Kelurahan Dr. Sutomo ,Kelurahan Wonorejo.

Cak Tiko akan menjadi wadah/ ruang bagi seluruh aspek yang ada di masyarakat (Pemerintahan, Organisasi maupun indifidu ) untuk berinspiratif, berperan aktif dalam berkontributif dalam memantabkan Kamtibmas di wilayah Tegal Sari yang di motori oleh Polsek Tegal Sari di bawah pimpinan Kompol Imam Mustolih, S.H.,S.I.K.,M.Si , selaku Kapolsek Tegalsari bersama unsur Tiga Pilar Kamtibmas.


Di wilayah tersebut aktifitas
masyarakat memiliki dinamika yang sangat tinggi untuk memenuhi dan melaksanakan kegiatan dalam pemenuhan perikehidupan sebagaimana kapasitasnya masing – masing.
Kebutuhan rasa aman, nyaman dan damai menjadi kebutuhan pokok masyarakat sebagai jaminan keberlangsungan pemenuhan hidup masyarakat secara baik dan normal tanpa adanya sesuatu yang mengganggu dalam memperoleh hak maupun menjalankan kewajiban.

Acara ini Polsek Tegalsari hadir di tengah – tengah masyarakat sebagai wujud hadirnya negara dalam mewujudkan pelayanan Kamtibmas Prima, tegaknya hukum dan keamanan yang mantap di wilayah Kecamatan Tegal Sari, serta terjalinnya kerjasama (Networking) dan gotong royong mbangun daerah ( bersama –sama membangun daerahnya ).

Bersama Tiga Pilar Kamtibmas plus peran serta masyarakat sebagai jawaban dalam pemenuhan semua tantangan ke depan dalam memantabkan keamanan, ketertiban dan kesejahteraan di masyarakat khususnya di wilayah Tegalsari.

Harapan yang di sampaikan Imam Mustolih SH. SIK. MSi, selaku Kapolsek Tegalsari, dalam acara CAK TIKO ( Cangkrukan Tiga Pilar Kondusifkan Kamtibmas ).

Terobosan kreatif Polsek Tegal Sari dalam menjawab tantangan akan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan terjaminnya perikehidupan yang aman, tertib dan damai di wilayah kecamatan.

"Tegalsari Melalui pemanfaatan teknologi guna mendukung pekerjaan dalam birokrasi, penyelenggaraan melalui kelembagaan dan proses digital serta pengaturan yang fleksibel, baik waktu kerja,"Pungkasnya. (Pyk).


Editor: Bairi


×
Berita Terbaru Update