Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Triwulan Modin Perawat Jenazah Se-Kecamatan Dukuh Pakis

| November 21, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-22T07:13:48Z



Liputanphatas.com || Surabaya, Dalam rangka meningkatkan kinerja para perawat jenazah di seluruh Kelurahan, Kecamatan Dukuh Pakis melaksanakan kegiatan Triwulan Pembinaan Modin Perawat Jenazah dan dilaksanakan di ruang Aula Kecamatan Dukuh Pakis, Jalan HR. Muhamad No 167 Surabaya, pada hari Selasa (22/11/2022) sekira Pukul 09.00 Wib. 

Acara tersebut di hadiri Ponari selaku Kisra, di dampingi Mahfud selaku ketua beserta Ketuh selaku Pembina dan di hadiri 55 Peserta se-Kecamatan Dukuh Pakis


Mahfud mengatakan semua peserta kita harus mengoptimalkan peran dan kapasitas para perawat jenazah, seluruh Kelurahan mengharapkan adanya peningkatan dari sisi kualitas (standar keilmuan) maupun dari sisi kuantitas (peningkatan intensitas kegiatan)

"Serta mewujudkan perawat jenazah yang sepenuhnya mengabdikan diri, ilmu dan pemikirannya, usaha dan da’wahnya untuk memakmurkan dan melakukan kegiatan sosial kegamaan," ujarnya.

Ponari selaku Kisra harapan yang di sampaikan seluruh peserta dengan kegiatan ini dapat mewujudkan perawat jenazah yang berilmu dan professional.

"Serta meningkatkan ilmu dan pemahaman para perawat jenazah," Pungkasnya.(Pyo)


×
Berita Terbaru Update