Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka Polsek Tambaksari AKP Widodo Terima Kunjungan Wapemred Liputanphatas.com Diruang Kerjanya

| November 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-29T18:40:59Z


Surabaya, Liputanphatas.com -  Wakapolsek Tambaksari AKP Widodo, SE., mewakili Kapolsek Kompol Ari Banyuaji, SE., SlK., M.Si., terima kunjungan dari Wapemred Media Liputanphatas.com diruang kerjanya. Kunjungan ini dalam rangka memperat hubungan silaturahmi dan kemitraan antara media dan institusi kepolisian, guna menyampaikan berbagai kegiatan-kegiatan Kepolisian dalam menjaga keamanan kamtibmas pada publik, Selasa (29/11/2022).

Waka Polsek AKP Widodo, SE., dalam saat menerima kedatangan  Wapemred Liputanphatas.com Sabairi, itu mengungkapkan, dirinya sebagai Waka Polsek untuk mewakili Kapolsek mengaku selalu terbuka dalam menerima kunjungan teman-teman Jurnalis untuk mengisi terjalinnya kemitraan dengan berbagi informasi seputar kegiatan yang dilakukan kepolisian.

Saya selalu menerima kunjungan teman-teman jurnalis, guna menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi antara institusi Kepolisian dengan teman teman Jurnalis,”ucap AKP Widodo, SE., Waka Polsek Tambaksari.


Masih kata perwira dengan tiga balok dipundaknya tersebut, dengan adanya para jurnalis media maka pihaknya dapat menyampaikan informasi-informasi penting kepada masyarakat lebih cepat dan luas.

Tanpa adanya rekan-rekan media kami bisa menyampaikan informasi-informasi penting dan setiap kegiatan kepolisian kepada masyarakat. Kami pun akan lebih senang jika rekan-rekan media bisa hadir dalam beberapa kegiatan Polsek Tambaksari,” terangnya disela pertemuan itu berlangsung.

Mantan Wakapolsek Wiyung itu, dirinya mengatakan, berharap pada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Tambaksari agar selalu menjaga Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, mengingat juga sebentar lagi akan tahun baru.

Agar segala unsur elemen turut membantu dalam menciptakan Kamtibmas. Apalagi sebentar lagi kita akan merayakan pergantian Tahun Baru 2022 - 2023, tetap harus mengedepankan persatuan dan membentuk situasi Kamtibmas wilayah Tambaksari tetap aman dan kondusif,” imbuh Widodo, penuh harap.

Selesai diskusi santai tersebut Waka Polsek AKP Widodo, SE.,  dilanjutkan dengan mengajak rekan-rekan jurnalis untuk minum yang sudah di hidangkan di ruangan kerjanya. (Red).


Editor: Bairi.


×
Berita Terbaru Update