Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Tiga Pilar Persiapan Pengamanan Natal Polsek Tegalsari di Gereja Hati Kudus

| Desember 23, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-23T19:16:32Z


Liputanphatas com || Surabaya, -  Malam Missa natal hanya tinggal beberapa hari lagi, Berbagai pengamanan juga telah dipersiapkan, salah satunya oleh Amatus,selaku Panitia  di dampingi 
Clemens,selaku kordinatur, dan Hadi, selaku Humas, Panitian persiapan Natal di Gereja Katolik Hati kudus Yesus Katedral, Surabaya, yang telah berkoordinasi dengan para petugas keamanan, dari Polsek Tegalsari dan Koramil Kecamatan  Tegalsari. di Jalan Polisi Istimewa No 15, Kelurahan Keputran, Hari Jumat Malam ( 23/12/2022)

 Acara ini Dari pihak keamanan di pimpin langsung Kompol Imam Mustolih S.H.S.I.K.Msi, selaku Kapolsek Tegalsari di dampingi AKP Mardji Wibowo, selaku Waka  Polsek Tegalsari, Iptu isbadi, Kanit Lantas Tegalsari berserta Drs.Kartika Indrayana, selaku Camat Tegalsari,Admari, selaku Lurah Dr. Soetomo, dan Lurah Wonorejo, Lurah Tegalsari, ikut serta hadir Apel dalam pengamanan Nataru ( Natal dan Tahun Baru) berserta Satpol PP  Kecamatan Tegalsari panitia Natal secara pro aktif telah melakukan kunjungan kepada Kapolsek Tegalsari  Danramil," ujar Kepala Paroki Gereja Hati Kudus Yesus Katedral Surabaya, 
 
Secara Tecnis pihak Polsek Tegalsari dan  geraja telah mengadakan Simulasi Keamanan dan Portokol Kesehatan. menyiapkan pos penjagaan untuk para petugas keamanan. Letak pos penjagaan ini berada di halaman depan gereja.


Sejauh ini koordinasi utama dilakukan dengan dua jajaran kepolisian dan TNI, namun dari 
 jajaran lainnya baik dari pemerintah Kota maupun organisasi masyarakat yang berpartisipasi ikut mengamankankan perayaan natal di Gereja ini.

Sisi samping gedung gereja utama juga disiapkan kursi yang diperkirakan bakal menampung 4000 ribu jemaat. 
Sisi samping gedung gereja utama juga disiapkan kursi yang diperkirakan bakal menampung 4000 ribu jemaat. 

Daya tampung gereja ini untuk perayaan besar sebanyak 4.000 orang. Dengan catatan daya tampung di dalam gereja sebanyak 800 orang, sedangkan sisanya berada di akan ditempatkan di bagian luar gereja.

"Kompol Imam Mustolih S.H. S.I.K. Msi,selaku Kapolsek Tegalsari berharap, perayaan Natal kali ini bisa berjalan dengan lancar dan damai."Pungkas.(Pyo)


×
Berita Terbaru Update