Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BERI RASA AMAN DAN NYAMAN KEPADA NASABAH BANK BRI, POLSEK TANGGULANGIN LAKUKAN PATROLI

| Desember 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-29T19:01:41Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo – Giat Rutin melaksanakan Patroli di Perbankan yang ada di Wilayah Kecamatan Tanggulangin yang dilakukan anggota Patroli Samapta Polsek Tanggulangin guna mengantisipasi pelaku kriminal yang akan melakukan aksi kejahatan di Bank BRI unit Tanggulangin. hari Kamis, (29/12/22).

Pada kesempatan ini. Personil Patroli Polsek Tanggulangin BRIPKA HADI S dan BRIPKA BENI SULANDRA dipimpin oleh Kanit samapta IPDA SIS MARDIANTO melakukan dialogis dengan nasabah bank di Bank BRI Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Para nasabah bank.

“Agar nasabah lebih berhati hati apabila membawa uang dalam jumlah besar, mintalah pengawalan dari kepolisian untuk keamanan dan keselamatan nasabah dan apabila ada yang mencurigakan dan terjadi kejadian agar segera melaporkan kepada Polsek Tanggulangin dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan,"tuturnya.

Tak lupa pula selalu Mengingatkan kepada petugas Satpam BANK BRI agar selalu waspada dan tidak lengah saat bertugas. (Nita/Lim).
×
Berita Terbaru Update