Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Jangan Biarkan TNI Polri Bekerja Sendiri" Walikota Surabaya Pimpin Apel Pengamanan Patroli Skala Besar

| Desember 03, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-04T01:32:15Z


Liputanphatas.com || SURABAYA - Walikota Surabaya Eri Tcahyadi pimpin apel kesiapan pengamanan patroli skala besar gabungan di Balai Kota Surabaya sabtu (3/12/2022) malam.

Pasukan gabungan yang terdiri dari TNI, Polri termasuk di dalamnya hadir pula Kapolsek Genteng AKP Andhika M. Lubis S.I.K., Kapolsek Tegalsari, Tambaksari dan Simokerto, Satpol PP dan Linmas kota Surabaya.

Tampak hadir pula dari Dishub, Ormas Surabaya, seperti Banser, Pemuda Pancasila, serta elemen Bonek dan Bonita Surabaya.


Apel yang turut dihadiri oleh Dandim V Brawijaya, Kapolrestabes Surabaya serta Kapolres KP.3 mengajak warga kota Surabaya menjaga keamanan wilayah dengan turut berpartisipasi dari berbagai element.

Jangan biarkan TNI, Polri bekerja sendiri dan kita hanya duduk-duduk berdiam saja di rumah, mari bersama-sama kita menjaga Kota Surabaya dari ancaman gangster yang meresahkan. 

"Sehingga Surabaya menjadi kota yang aman dan nyaman dihuni bagi warganya,"pesan yang disampaikan langsung Walikota Surabaya dalam apel gelar Asuhan Rembulan.

Hingga usai apel digelar situasi kondusif. Hujan rintik namun tidak mematahkan semangat para peserta upacara untuk melaksanakannya. (Red).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update