Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Menunjang Program Harkamtibmas, Polsek Tegalsari Laksanakan Program SALAMAN

| Desember 28, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-28T18:17:36Z


Liputanphatas.com || Surabaya, – Dalam rangka menunjang program Harkamtibmas dilaksanakan program SALAMAN(Sambang Layani Masyarakat untuk berikan Rasa Aman) di Graha Sawunggaling, pada Rabu (28/12/22), sekira pukul 19.30 Wib.

Kegiatan tersebut kolaborasi Polsek Tegalsari bersama Danramil Tegalsari Letkol Inf Bahtiar dan Camat Tegalsari Indrayana bersamaan dengan pelantikan RT, RW dan LPMK Tegalsari.

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih S.,H., S.I.K., M.SI., menyampaikan himbauan kepada seluruh Ketua RT, RW dan LPMK se- Kecamatan Tegalsari untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas dengan meningkatkan keamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan menjelang perayaan tahun Baru 2023.


kompol imam menyampaikan program SALAMAN kepada seluruh undangan yang hadir di Graha Sawunggaling, 

Untuk kegiatan Preemtif Binmas sebagaimana lambang dari Satbinmas Jabatan Tangan yang dalam istilah di Jawa “SALAMAN” yang memiliki arti persahabatan, damai, kerja sama dan menambah kenalan menjadi filosofi program Inovasi “SALAMAN” 

sambang / menyambangi daerah dan masyarakat binaan/ dor to dor sistem. Kegiatan ini sebagai implementasi seorang Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak basis deteksi dini, perwujudan kehadiran negara/Polri ada di tengah tengah masyarakat, sebagai solutip berbagai permasalahan di masyarakat.

 polsek tegalsari kolaborasi bersama danramil tegalsari dan camat tegalsari bersama dengan pelantikan rt,rw, dan lpmk se-kecamatan tegalsari di Graha Sawunggaling, pada Rabu (28/12/22), sekira pukul 19.30 Wib.


 Layani masyarakat sepenuh hati. Jadikan kehadiran Polri sebagai kebutuhan dan di nantikan oleh masyarakat.
 hadirnya Polri di masyarakat akan memberikan rasa aman

” kepada seluruh Ketua Rt, Rw dan LPMK se kecamatana Tegalsari untuk meningkatkan ‘SENSE OF CRISIS’ dan ‘SENSE OF BELONGING’ mendukung terciptanya situasi kondusif wilayah kota Surabaya khususnya wilayah hukum Tegalsari dengan berkolaborasi melakukan upaya massive dari ‘HULU’ sampai ‘HILIR’ kedepankan ‘STRIKE PREVENTION’ ” ucap  Kompol Imam.

 Personil Sat Binmas Polres Pulang Pisau Sambang dan Sosialisasi.
Kegiatan silaturahmi bersama ketua RT, RW dan LPMK se-Kecamatan Tegalsari berlangsung dengan aman lancar dan kondusif, dan selesai pukul 21.00 wib."Pungkas.(Pyo)


×
Berita Terbaru Update