Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Libur Nataru, Polsek Tanggulangin Masifkan Vaksinasi Booster di Gazebo Ananta Hira

| Desember 15, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-16T06:39:34Z


SIDOARJO || Liputanphatas.com – Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo menggelar vaksinasi Booster bagi masyarakat guna menciptakan herd immunity masyarakat serta untuk mencegah adanya penambahan kasus Covid 19 khususnya di Kec. Tanggulangin kab. Sidoarjo.

Kegiatan Vaksin Booster Polresta Sidoarjo merupakan bentuk kepedulian Polri dengan sinergitas Personil Polsek Tanggulangin bersama Dokkes Polresta Sidoarjo untuk melaksanakan kegiatan vaksin Booster yang bertempat di Gazebo ANANTA HIRA Polsek Tanggulangin, pada hari Kamis (15/12/2022) mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi Booster dari Polsek Tanggulangin memudahkan masyatakat memperoleh vaksin booster, ini terlihat dari antusias dan animo masyarakat yang mengikuti vaksin kali ini warga yang mendapatkan vaksin mencapai 43 peserta.

Kapolsek Tanggulangin AKP I PUTU ANGGA FERIYANA, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program Polresta Sidoarjo dalam mendukung Program Pemerintah percepatan vaksinasi Booster guna penanganan Covid-19 di negara Indonesia umumnya dan khusunya masyarakat kecamatan Tanggulangin.

"Semoga masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin booster menjadi lebih sehat, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan,"pungkas orang nomer di satu Mapolsek Tanggulangin tersebut. (Nita).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update