Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Phatas Bersama Media Lainnya Jalin Silaturahmi dan Makan Bersama

| Desember 31, 2022 | 0 Views Last Updated 2023-01-02T06:44:58Z



Liputanphatas.com || Surabaya, - Momentum dalam menantikan detik-detik pergantian malam Tahun Baru 2023, segenap Jajaran Redaksi Media Liputanphatas.com adakan kumpul dan makan bersama dengan membakar ikan di Basecamp Phatas, tepatnya di Jalan Banyu Urip 179, Kel.Banyu Urip, Kec.Sawahan, Kota Surabaya, pada hari Sabtu 31/12/2022. 

Dalam acara tersebut nampak Anggota Media Liputanphatas.com kompak dan antusias guyub rukun penuh dengan solidaritas dengan Media yang lainnya. Adapun hadir dalam acara tersebut, diantaranya Rofik dari Media News Wantoro, Dion dari Media Kaliber News, Jack dari Media Pelopor, Prasetio dari Media Jogo Jatim, dan Nanang dengan sapaan akrabnya Pak Breng dari Media Libas Malaka.


Hengki Siswoyo mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari berbagai Media, yang mana selalu peduli dengan sesama Antar Media maupun Jurnalis/Wartawan wilayah Provinsi Jawa Timur. 

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya, sehingga bisa kumpul guyub rukun sesama antar Jurnalis/Wartawan, semoga semakin solid guyub rukun selamanya," tegas Hengki dengan sapaan akrabnya Sifu 


Acara berjalan dengan lancar dan khidmat, sehingga acaranya penuh dengan kondusif dan terpercaya dalam pengamanan di wilayah sekitarnya. (Man)


×
Berita Terbaru Update