Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Lantas Polsek Benowo Pimpin Serah Terima Tugas Jaga di Pos Pam Nataru

| Desember 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-29T18:55:04Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Polsek benowo secara rutin laksanakan giat serah terima tugas penjagaan pos pam Nataru pada hari ini Kamis tanggal 29 desember 2022 pukul 08.00 Wib di pimpin oleh Kanit Lantas kapos pam Iptu Budi W.

Kegiatan serah terima tugas jaga sangat penting dalam pelaksanaan tugas di samping untuk mengecek atau mengetahui kehadiran personil baik yang jaga lama maupun jaga baru.

Kanit Lantas Iptu Budi W. mengkatakan, kegiatan serah terima juga sebagai bagian penting dalam sop prosedur pelaksanaan tugas mengingat adanya barang inventaris seperti kendaraan bermotor baik mobil dinas maupun alat komunikasi serta senjata api beserta amunisinya sehingga jelas pertanggung jawabannya.

"Begitu juga dengan petugas piket selalu berkomunikasi dari jaga lama ke jaga yang baru baik tentang kejadian yang ada sehingga apabila ada kontrol atau pengecekan bisa di sampaikan dengan baik dan benar,"tuturnya.

Disampaikan oleh Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P Rustam , S.Sos., mengatakan, kegiatan personil polsek benowo serah terima tugas jaga adalah untuk meningkatkan disiplin personil polri.

"Di samping itu untuk mempermudah pengecekan kehadiran anggota juga untuk menyampaian informasi atau berita penting terkait situasi maupun kejadian yang ada,"pungkas mantan Kapolsek Mulyorejo tersebut. (Red).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update