Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Khitanan Massal Nurul Hayat di Kantor IDI Gresik

| Desember 26, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-26T12:50:28Z


Liputanphatas.com || Surabaya, - Liburan sekolah tiba Nurul Hayat berhikhmat untuk menebar manfaat kepada masyarakat. Kali ini mengadakan khitanan massal pada Ahad (25/12/22).
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Gresik tepatnya di ruko Icon Mall kabupaten Gresik.

dr. Arif selaku perwakilan IDI cabang Gresik menjelaskan bahwa kegiatan khitanan massal ini dilakukan oleh tim khitan modern.

"Kita tidak membatasi orangtua bebas memilihkan metode khitan yang pas untuk putranya, bisa memilih metode biasa, laser dan smart klamp." katanya.

dr Arif melanjutkan, "masing-masing mempunyai kelebihan,  tim khitan InsyaAllah sudah berkompeten dan berdedikasi untuk melakukan yang terbaik bagi peserta khitan." pungkasnya.

Sementara itu di tempat  yang sama, kepala cabang Nurul Hayat Gresik Sholikhul Amin melaporkan jumlah peserta khitanan massal kali ini diikuti oleh 83 peserta dari berbagaia daerah sekitar Kabupaten Gresik.

"Semoga sinergi kebaikan seperti ini terus berkelanjutan sebagai dukungan terhadap program-program yang bermanfaat bagi masyarakat." tuturnya.

Sholikul menambahkan, bahwa, "khitanan ceria ini kita agendakan dua kali dalam setahun, biasanya kita laksanakan saat liburan anak-anak sekolah". tandasnya.

"Dan ucapan terimakasih kepada semua donatur Nurul Hayat yang telah memberi support atau dukungan untuk program kemanfaatan Nurul Hayat. Semoga dicatat oleh Allah sebagai pahala jariyah." imbuhnya.

Salah satu orang tua, sebut bu Jauhari dari Perum Griya Kencana Sektor IV desa Mojosari Rejo Driyorejo Gresik mengungkapkan rasa haru dan senangnya tahun ini putranya bisa dikhitan.

"Alhamdulillah selain gratis juga dapat uang saku dan bingkisan, semoga setiap tahun senantiasa ada khitanan massal dari Nurul Hayat sehingga masyarakat yang lainnya juga mendapat kesempatan untuk mengkhitankan putranya yang belum dikhitan." pungkasnya.(dw)


×
Berita Terbaru Update