Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lakalantas Honda Kuntul dan Mobil Mercedez di Depan Pom Bensin Kayon

| Desember 25, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-25T14:46:24Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Kayon, tepatnya didepan Pom Bensin Kelurahan Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Minggu (25/12/2222) sekitar pukul 16.30 Wib.

Kronologi kejadian bermula ketika pengemudi sepeda motor Honda Kuntul No Polisi AG 4684 VBC dari arah Selatan sedangkan Mobil Mercedez dengan No Polisi S 1901 NB dari Utara ke Selatan.

Hanapi saksi mata saat dimintai keterangan oleh Media Liputanphatas.com menuturkan, bermula kejadiannya, pengendara Mobil dari arah Utara menuju ke Selatan, sedangkan pengendara sepeda motor dari arah Selatan menuju ke Utara, namun sesampainya di lokasi kejadian pengemudi mobil kaget sehingga terjadilah laka lantas tersebut dan pengendara sepeda motor terpental ke samping kiri.

"Diduga pengendara sepeda motor kurang  hati-hati dalam memasuki jalan utama yang digunakan oleh pengendara Mobil, sehingga terjadi kecelakaan itu," kata saksi yang melihat tepat kejadian.

Untuk pengendara motor mengalami luka lecet, sedangkan untuk mobil tersebut mengakibatkan ban mobil depan sebelah kiri pecah. 

"Karena pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, ia kemudian dibawah oleh petugas ke PMI Kota Surabaya, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," ungkapnya. 

Untuk kondisi sepeda motor mengalami kerusakan pada spion bagian samping kiri, sedangkan kerusakan pada mobil terletak pada bamper depan sebelah kanan rinsek kap depan penyok dan ban mobil pecah. (Ri)
×
Berita Terbaru Update