Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Perangkat Desa Betiting Danang Pribadi dengan Jabatan Kasi Kesra.

| Desember 30, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-30T16:10:28Z



Liputanphatas.com || Gresik, - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Janji Perangkat Desa Lulus Ujian P3D Universitas Brawijaya Malang sekaligus Pelantikan diselenggarakan di Pendopo Balai Desa Betiting, Cerme, Kabupaten Gresik, pada hari Jumat 30/12/2022.

Acara tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Cerme, Camat, Sekcam, Kepala Desa Betiting, Kapolsek, Danramil Cerme, ketua BPD, dan tamu undangan. Dalam acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat.

Adapun Perangkat Desa Betiting yang di Lantik pada malam hari ini, yaitu Danang Pribadi sebagai Kepala Kasi Kesejahteraan.


Musholi selaku Kepala Desa Betiting mengharapkan, perangkat yg baru bisa mengemban amanah dengan baik dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas juga bisa menjadi panutan bagi warga. 

"Saya menghimbau kepada kasi Kesra untuk bisa berkomunikasi dengan pihak yang berkompeten dan berkaitan dengan tugas, baik berbirokrasi tingkat desa dan di tingkat kecamatan Serta pelayanan yang meliputi kesehatan, Pendidikan dan keagamaan," tuturnya. (Yun)


×
Berita Terbaru Update