Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Wonokromo Lakukan Patroli Blue Light, Antisipasi Kriminalitas 3C

| Desember 03, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-04T01:10:28Z



Liputanphatas.com || SURABAYA - Personil Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya melaksanakan Patroli blue light di Jalan Diponegoro Surabaya Sabtu. (3/12/2022).

Kegiatan patroli ini dilakukan oleh Polsek Wonokromo dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Lantas  IPDA Imam Mustofa untuk mencegah aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Serta tawuran dan balapan liar di Jalan Diponegoro surabaya

Selain melakukan pengawasan, saat itu personil Polsek Wonokromo,  juga mengingatkan masyarakat yang berada di lokasi, agar berhati-hati menjaga barang-barang berharganya.

"Mereka juga dihimbau untuk selalu waspada dan tidak mudah percaya dengan orang-orang yang baru dikenal,"sebut saja IPDA Imam Mustofa, Kanit Lantas Polsek Wonokromo.

Disampaiakan Kapolsek Wonokromo, Kompol Riki Donaire Piliang, A.Md., S.I.K. kegiatan patroli rutin dilaksanakan setiap hari di semua tempat yang berpotensi menjadi sasaran kerawanan. 

"Patroli ini juga merupakan upaya para personil Polsek Wonokromo untuk memberikan jaminan rasa aman pada masyarakat,"pungkas mantan Kapolsek Tenggilis Mojoyo tersebut. (Red).


Editor: Bairi.

×
Berita Terbaru Update