Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Malam Tahun Baru Warga RT 5 / RW 5 Kelurahan Banyu Urip, Bakar Ikan dan Makan Bersama

| Desember 31, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-31T19:26:02Z


Liputanphatas.com || Surabaya -
Awalnya Pemkot bersama Forkopimda Surabaya memyiapkan skema khusus menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023. Diantaranya adalah menugaskan RT dan RW untuk membuat acara lokal di kampunya masing-masing.

Sambut malam pergantian tahun baru 2023 kali ini warga RT 5 / RW 5 Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan Kota Surabaya, mengelar acara bakar ikan. Acara kebersamaan warga itu berlangsung di Pos RT yang dipenuhi warga khususnya anak-anak, Minggu (31/12/2022) malam.

Ketua RT 5 Agus Harso Sumaidi,  mengatakan, kegiatan malam pergantian tahun selalu digelar dilingkungannya untuk turut memeriahkan bersama warga mengakhiri tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023.

Kegiatan seperti ini rutin kita gelar dilingkungan bersama warga untuk mensyukuri pergantian tahun agar lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” ujar Agus.


Disamping menunjukan rasa syukur kita kata Agus, dalam kegiatan ini juga untuk tetap menjaga tali silahturahmi dan persaudaraan kita antar sesama warga RT 5 / RW 5 Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan.

Dalam kegiatan inikan pastinya ada kekompakan antar warga seperti warga pada urunan atau patungan membeli ikan, ayam dan makanan ringan juga segala persiapan untuk menyuseskan acara bakar ikan yang digelar di Pos RT ini,” ungkapnya.

Saya pribadi sambung Agus, bangga dengan warga RT 5 yang selalu kompak dalam segala kegiatan yang ada dilingkungan tanpa melihat suku, golongan, dan kedudukan. 

Semua warga turut berbaur bersama-sama satu dengan yang lainnya,”tambahnya.

Agus menambahkan, saya berharap  kekompakan antar warga yang berada dilingkungan RT 5  khususnya agar tetap menjaga tali silahturahmi dan persaudaraan dengan sesama warga. Kondisi ini agar tetap terjalin dan terjaga. 

Semoga ditahun yang baru ini semakin kompak dan bersahaja dengan lingkungan kita,” pungkas Agus Harso Sumaidi ketua RT 5. (Red).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update