Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebuah Rumah di Jalan Dr.Soetomo Terbakar, Satu Orang Mengalami Luka Bakar

| Desember 09, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-09T12:14:48Z




Liputanphatas.com || Surabaya - Sebuah rumah di Jalan Dr Soetomo No 73 Surabaya, hangus terbakar dilalap si jago merah hingga mengakibatkan satu orang mengalami luka bakar pada bagian tangan dan paha, Jumat 09/12/2022. 

Dedi Irianto selaku Kadis PMK dan Penyelamatan Kota Surabaya menjelaskan, api berasal dari bagian dapur belakang, belum diketahui penyebab kebakarannya. 

"Kebakaran bisa dikendalikan kurang lebih 30 menit dan berhasil dipadamkan, tadi kita terpaksa menjebol tembok belakang rumah karena terhubung dengan sungai kecil. Dulu sering dijadikan mensuplai air untuk memadamkan api," jelasnya kepada Media Liputanphatas.com 

Dedi menambahkan, diketahui bahwa korban seorang perempuan, diperkirakan usia 75 Tahun, sudah ditangai langsung dan dibawa ke RS Dr.Soetomo

"Korban mengalami luka bakar pada bagian tangan dan paha, dan sudah dibawa ke RS Dr.Soetomo untuk mendapatkan perawatan," imbuhnya. 

Akibat dari peristiwa kebakaran tersebut, arus lalu lintas dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Dr.Soetomo merambat, begitu juga arah sebaliknya, dan dari Jalan Darmo dialihkan ke Jalan Untung Suropati. (Pyo)



×
Berita Terbaru Update