Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita Tewas dalam Kamar Kost, Diduga Kekerasan Layani Michat

| Desember 28, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-28T09:04:17Z



SIDOARJO Liputanohatas.com – Wanita inisial E (26) Tahun ditemukan menjadi korban kekerasan hingga tewas dalam sebuah kamar kost di Mojoruntut, Krembung, Sidoarjo. Polisi Polresta Sidoarjo langsung melakukan penyelidikan.

Korban ini ditemukan tak berdaya di kamar mandi kosnya oleh kekasihnya lalu ditolongi pemilik kost dan dibawa ke rumah sakit. Namun setelah sampai di rumah sakit korban telah dinyatakan meninggal dunia.

Hasil penyelidikan polisi membuahkan hasil, rupanya terduga pelakunya seorang kuli bangunan berinisial RK (19) Tahun asal Lampung. Dia dibekuk Senin, 26 Desember 2022 di rumah keluarganya di Ponorogo.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, pelaku dan korban baru saling kenal melalui aplikasi MiChat. Kemudian pelaku menggunakan jasa korban di kamar kos korban di Dusun Buntut, Desa Mojoruntut, Krembung, Sidoarjo pada Sabtu, (24/12/2022) malam.

“Dalam kamar kos itulah pelaku merasa tersinggung dan emosi dengan perkataan dari korban, yang mengatakan kalau tidak punya uang tidak usah Boking,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (28/12/2022).

Tersangka mengaku, mencekik korban hingga lemas tidak berdaya, lalu dibawa ke kamar mandi, kemudian tangan dan kaki diikat dengan tali serta mulut di tutup dengan kain.

Bukan hanya membunuh, pelaku juga mengambil tiga unit HP milik korban, perhiasan kalung emas dan pelaku meninggalkan kamar korbannya.

“Dua HP milik korban dijual di Surabaya untuk biaya pelarian ke Ponorogo, sedangkan kalung milik korban diakui terjatuh saat pelaku melarikan diri dari kamar kost,” imbuh Kapolresta Sidoarjao.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku akan dikenakan ancaman hukuman sesuai Pasal 365 ayat (3) KUHP dengan ancaman penjara 15 tahun. (Nita/Lim).



Editor: Bairi.

×
Berita Terbaru Update