Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dampingi Kegiatan Outing Pos Paud, Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari Kenalkan Profesi Polri Kepada Anak Usia Dini

| Januari 12, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-13T04:57:09Z


Liputanphatas.com || Surabaya, - Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari BRIPKA INDRA YULIANTO melaksanakan pemantauan kegiatan Outing Pos Paud Terpadu PERTIWI (PPT PERTIWI) KAMPUNG MALANG V/62 RT 06 RW 05 Kelurahan Tegalsari di Lapangan Futsal Taman Jl. Kombes Pol M Duryat Surabaya, Jumat (13/1/23).

Bhabinkamtibmas Pada Tegalsari melakukan pendampingan dan bimbingan pada anak anak paud. Dalam kesempatan yang sama, Bripka Indra juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan gambaran-gambaran terkait Profesi Kepolisian kepada anak usia dini.

Secara terpisah, Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan apa yang dilaksanakan oleh anggotanya ini merupakan wujud kehadiran anggota di tengah masyarakat. Hal ini selaras dengan upaya Polri dalam mengembalikan citra positif di tengah masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Hal ini juga sebagai salah satu Tugas Pokok Polri yakni memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.(Ham)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update