Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengarkan Aspirasi Warga, Kapolda Jatim Menggelar Jum’at Curhat bersama Masyarakat Kabupaten Pasuruan

| Januari 27, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-27T08:16:35Z


Liputanphatas.com || Pasuruan, -Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H. bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo, dan PJU Polda Jatim menggelar kegiatan “Jumat Curhat” bersama masyarakat Kabupaten Pasuruan yang diselenggarakan di Masjid Muhammad Cheng Hoo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (27/01/2023). 

Pelaksanaan Jumat Curhat tersebut dilakukan bertujuan untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut juga bertujuan agar Polri bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Pada momen tersebut, Mas Dion Ketua DPRD kabupaten Pasuruan juga hadir dan menyambut hangat kedatangan Kapolda dan Wakapolda Jatim di Halaman parkir Masjid Ceng Ho Pandaan, Kabupaten Pasuruan.


Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat dapat menjadi wadah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan keluhannya terhadap pelayanan Polri yang diberikan kepada mereka.

“Dalam kesempatan hari ini telah hadir Forkopimda Kabupaten Pasuruan termasuk Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gununagi, S.H., S.I.K., M.Si. yang sekaligus juga berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat terkait apa yang menjadi keluhan curhatan mereka terhadap pelayanan kita termasuk juga pelayanan di pemerintah daerah ini bisa langsung dijawab saat ini,” ungkapnya.(Nit/Hlim)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update