Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GERAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMA'AH DI MASJID AL IMAN

| Januari 13, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-15T08:19:10Z



Liputanphatas.com || Sidoarjo - Di masjid AL IMAN perumahan gading fajar 2 RW 10. Candi, sidoarjo, Ta'mir masjid mengadakan gerakan sholat subuh berjamaah yang mana gerakan sholat subuh berjamaah ini untuk menumbuh kan dan meningkatkan rasa persaudaraan, Sabtu (14/1/2023).

Seperti yang di utarakan ta'mir masjid M. Syukri Al Fauzi, yang merencanakan gerakan sholat subuh berjamaah, yang diawali di Masjid perumahan, yang dihadiri masyarakat gading fajar 2 dan sekitarnya.

Dalam sambutanya ketua ta'mir M. Syukri Al Fauzi menyampaikan, dengan gerakan subuh berjamaah tersebut bukan hanya untuk meningkatkan amalan ibadah umat Islam, melainkan juga untuk mempererat silaturahim. Selain itu, saya mengajak generasi muda untuk mensukseskan gerakan subuh berjamaah tersebut.


"Tidak hanya persoalan ibadah untuk akherat, tetapi dengan shalat subuh berjamaah akan membentuk generasi muda yang memiliki disiplin tinggi,"ucapnya.

Syukri mengatakan, Masjid jangan hanya dipenuhi oleh generasi tua saja, anak-anak muda mari bangkit, bangun pagi sholat subuh terus berkarya, bahwa program-program pembangunan di Kabupaten Sidoarjo, telah diupayakan sebaik mungkin untuk menyejahterakan masyarakat, termasuk dengan berlangsungnya kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah. 

"Pada kesempatan yang sama, Syukri, mengajak masyarakat untuk mengikuti gerakan sholat subuh berjamaah dan mengajak umat muslim untuk menjaga kerukunan agar tidak mudah terpecah belah,"jelasnya.

Syukri menambahakan, saya mengajak masyarakat untuk ikut sholat subuh berjamaah. Mari bersama-sama memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah di masjid terutama sholat subuh, ajaklah sanak saudara sekalian. 

"Saya juga mengajak umat muslim khususnya di Kabupaten Sidoarjo, untuk menjaga kerukunan umat agar tidak mudah terpecah belah. Antar umat beragama kita harus saling toleransi dan kompak bersatu padu menjalani kehidupan berbangsa bernegara ini,”tutupnya. (Syukri/Alim).


Editor:: Bairi.
×
Berita Terbaru Update