Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang HUT ke- 1 Tahun, Media Liputan Phatas dan Informasi Phatas Gelar Rapat Internal di Basecamp Banyu Urip

| Januari 20, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-21T01:38:06Z



Liputanphatas.com Surabaya - Tidak terasa, sudah hampir 1 tahun Media online Liputanphatas.com dan Informasiphatas.com yang berslogan bicara fakta dan data ini berusia 1 tahun. Saat menjelang ulang tahunnya yang ke- 1,, tentu harus adanya persiapan yang matang demi terlaksananya acara tersebut.

Seperti malam ini, Jum'at 20 Januari, 2023, Pimpinan Redaksi Media Liputanphatas.com dam Pimpinan Redaksi Media Informasiphatas.com bersama anggota wartawannya menggelar rapat internal di Basecamp  Phatas Jalan Banyu Urip No 179 Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Rapat tersebut dalam rangka menyambut HUT Media Liputanphatas.com dan Media Informasiphatas.com yang ke- 1 Tahun, sekaligus merupakan Rapat Besar dari PT. Sember Informasi Masyarakat.

Pimpinan Redaksi media Liputanphatas.com mengatakan, malam ini kita menggelar rapat internal bersama para wartawan Liputanphatas.com dan Informasiphatas.com yang ada di wilayah Jawa Timur, walaupun wartawan kita lumayan banyak tetapi hari ini kita mengundang yang ada di wilayah Jawa Timur.

Ada beberapa bahasan yang barusan dibicarakan yaitu bahas proposal, tapi intinya kita lebih fokus kepada persiapan HUT Media Liputanphatas.com dan Informasiphatas.com yang ke- 1 Tahun saja dan tadi pun saya sudah izin sama pimpinan perusahaan bahwa kita hari ini mengadakan rapat internal khusus wartawan saja, untuk mempersiapkan acara nanti. Karena acaranya juga harus sukses dan meriah,” sebut saja Dedik Irawan (Wargon)..

Sapaan akrabnya Wargon pun menjelaskan, bahwa hasil rapat barusan jug akan disampaikan kepada pimpinan perusahaan dan pimpinan umum juga. Karena ini sangat penting juga buat kemajuan media Liputanphatas.com dan Informasiphatas.com.

Alhamdulilah barusan juga pada hadir dan ada juga yang ga bisa hadir karena ada kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan,”katanya.


Masih kata Dedik, hasil rapat internal barusan juga sudah dibentuk panitia pelaksana untuk acara nanti dan alhamdulilah semua kepanitiannya sudah terbentuk.

Saya berharap acara nanti sukses dan semoga media Liputanphatas.com dan Informasiphatas.com makin profesional dan sesuai dengan slogan kita bicara fakta dan data,"tuturnya.

Lanjut kata Dedik, bahwa pertemuan kali ini untuk membahas pembentukan panitia, penentuan anggaran dan pemantapan susunan acara.

Kita berkumpul kali ini adalah untuk menentukan formasi pasti panitia pelaksana HUT ke-1 Tahun nantinya,”jelasnya.

Menjelang HUT ke- 1 Tahun ini merupakan hajat bersama, untuk itu siapapun yang tertulis dalam formasi panitia pelaksana harus mampu bertanggung jawab sesuai posisi masing - masing.

"Walaupun nantinya bila ada kendala di lapangan adalah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama. Karena hanya dengan solid dan bersama kita mampu,"tegasnya.

Pada akhir pertemuan, Bang Dedik Irawan (Wargon) menegaskan, tanpa anda semua saya tidak akan bisa berbuat apa apa, begitu juga dengan rencana HUT ke- 1 Tahun ini, tanpa ada kerjasama yang solid antara kita semua hanya mimpi.

"Untuk itu saya sangat memohon kekompakan dan tanggung jawab rekan - rekan semua sesuai dengan posisinya dalam formasi kepanitiaan acara HUT ke- 1 Tahun ini. Bersama yakin kita bisa,” pungkasnya. (Team).


Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update