Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Tambaksari Didampingi Wakapolsek Laksanakan Patroli Dialogis dengan Masyarakat

| Januari 07, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-08T05:23:10Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Kapolsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya Kompol Ari Bayuaji SE, SIK, M.Si berikut Waka Polsek Tambaksari Akp Widodo SE, serta Pawas maupun piket Fungsi melaksanakan Patroli dan sambang dialogis , dengan masyarakat, pengunjung serta pemilik Wakop di seputaran Jl. Kenjeran Surabaya pada Minggu (08/01/2023), Dini hari

Kegiatan Patroli dan sambang sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di seputaran Jalan Kedung Cowek, serta Jalan Kenjeran Surabaya,”sebut saja kompol Ari Bayuaji, Kapolsek Tegalsari.



Masih kata Kompol Ari Bayuaji, pada saat patroli dan sambang ia juga menitipkan pesan pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warga masyarakat untuk waspada akan maraknya aksi curanmor dan diharapkan masyarakat menjadi polisi bagi diri sendiri, guna Meminimalisir tindak kejahatan.

Dirinya juga berpesan, agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan lain, mengantisipasi adanya tawuran antar remaja / gangster serta balap liar yang kerap terjadi.

Kami mengharapkan kepada masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing masing. Dan tidak segan untuk melapor kepada pihak Kepolisian khusus nya Polsek Tambaksari jika ada peristiwa atau kejadian yang potensi menimbulkan suatu tindak kejahatan, demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” himbau mantan Kapolsek Sumampir tersebut. (Man).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update