Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Wonoayu Anjangsana ke Petugas Kebersihan Mako

| Januari 25, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-25T14:17:10Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo, -Kepedulian terhadap pekerja harian lepas yang sehari-hari membersihkan Mako Polsek Wonoayu, Polresta Sidoarjo, Polda Jatim dilakukan Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi.

Mbah Man, begitu pekerja harian lepas tersebut biasa disapa merasa kaget dan tak menyangka Kapolsek Wonoayu didampingi Kanit Lantas Polsek Wonoayu bersilaturahmi ke rumahnya.

“Pak Kapolsek Wonoayu AKP Hafid dan Pak Kanit Lantas Polsek Wonoayu, Polresta Sidoarjo, Polda Jatim Iptu Kharisma begitu peduli kepada anggota, tidak segan berkunjung dan peduli kepada kami yang kurang mampu,” ungkap Mbah Man, Rabu (25/1/2023).

Kapolsek Wonoayu, Polresta Sidoarjo, Polda Jatim, AKP Hafid Dian Maulidi mengatakan, beberapa bulan setelah dirinya memegang komando Polsek Wonoayu melaksanakan program peduli ke anggota dan masyarakat.

Ia berharap melalui kegiatan peduli dan silturahmi ke anggota serta warga, semakin mendekatkan pimpinan dengan anggota. Juga menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat(Hlim/Nit)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update