Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kerja Keras Seorang Janda Demi Kebutuhan Kedua Anaknya

| Januari 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-24T15:03:16Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Menjadi orang tua tidaklah mudah untuk memiliki tanggung jawab terhadap seorang ank, terlebih jika peran itu harus dilakukan seorang diri. Tak sedikit pula sebagai orang tua harus menempuh berbagai perjuangan dan pengorbanan demi memenuhi kebutuhan sang anak. 

Seperti halnya menimpa pada Sulis Setyowati, seorang janda yang kesehari-hariannya berjuang demi kebutuhan keluarganya terutama anaknya selama 5 (Lima) Tahun. Dirinya ditinggalkan suaminya sejak Tahun 2016 (7 Tahun silam). 

Sulis mengatakan, bahwa untuk mencukupi keluarganya dengan cara berjualan atau usaha sejenis makanan dan minuman (Warkop), karena itu dengan semangatnya bekerja sehingga bisa mencukupi segala kebutuhannya. 

"Saya merasa perlu bangkit mencoba tantangan baru dan memiliki usaha yang lebih menjanjikan. Di situlah jiwa wirausaha saya semakin terdorong, dan saya memutar otak untuk bisa membuka usaha lainnya," ujarnya. 

Dirinya menambahkan, bahwa untuk kedepannya agar kelak dengan bekerja sebagai pedagang warkop bisa menjadikan rezeki yang melimpah dan bisa mencukupi segala kebutuhan keluarga. 

"Semoga usaha saya lancar dan sukses ke depannya demi membesarkan kedua Anaknya dan semoga anak saya menjadi Anak berguna dan sukses," doanya penuh harap. (Pyo)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update