Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kopi Pait, Program Pangkas Pohon yang Dekat Dengan Jaringan Listrik PLN

| Januari 10, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-11T06:23:28Z

Liputanphatas.com || Surabaya - PLN (Pembangkit Listrik Negara) melaksanakan program Kopi Pahit (Potong Wit) yang dilaksanakan di wilayah kerja ULP Unit Pelayanan pemotongan Dukuh Kupang tepatnya di ketintang Jl. Ketintang madya.Hari Selasa (10/1/2023) Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dipimpin langsung Diar selaku Superfeser Teknik dari ULP Dukuh Kupang dan di bantu 5 Rayon ULP Ngagel, ULP Rungkut, ULP Darmo Permai,ULP Gedangan dan ada juga dari Rayaon membantu.

Diar mengatakan kegiatan (Kopi Pahit) Kolaborasi Potong Wit sampai Tuntas,
bertujuan untuk menjaga Pengamanan Jaringan antara Jarak SUTM (Saluran Udara Tegangan Menengah) 20 Kv adanya Benda di aliran Listrik, seperti Layangan dan Reklame Baliho, Jarak dengan Pohon 3 meter, maka ULP Dukuh Kupang mengadakan sebuah program memotong/memangkas pohon yang dekat dengan jaringan listrik PLN.

Yang dimungkinkan kalau pohon itu tidak segera dipangkas akan berpotensi menjadi penyebab listrik mati," ucapnya.

bisa juga dapat menyebabkan kematian bagi orang yang bersentuhan dengan pohon, yang dalam waktu bersamaan pohon tersebut tersentuh kabel listrik bertegangan," tambahnya.

Masih Diar, Tumpukan potongan dahan/ranting pohon di sepanjang Jl. Ketintang dan adalah bukti kerja keras hari ini demi kenyamanan pelanggan
dimungkinkan kalau pohon itu tidak segera dipangkas akan berpotensi menjadi penyebab listrik mati.

Harapan Kolaborasi Potong Wit sampai Tuntas, Diar selaku ULP Dukuh Kupang, semoga kegiatan ini Lancar, Aman, Sukses dan Kondusif." pungkasnya.@piyok
×
Berita Terbaru Update