Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngopi Ngobrol Bareng dan Penggalangan Dana Anggota PSHT di Gunung Anyar Surabaya

| Januari 21, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-22T06:12:22Z


Liputanphatas.com || Surabaya,
Untuk meningkatkan tali persaudaraan Kang Mas Agus selaku kordinator Penggerak PSHT RANTAU SURABAYA
menggelar Kopi Darat (Kopdar) di gunung Anyar, Minggu (22/1/2023).


Kang Mas Agus menjelaskan, keberadaan PSHT sebagai garda terdepan untuk menyatukan, sekaligus untuk memberikan rasa kenyamanan antar sesama warga dan keluarga besar PSHT, serta saat berada ditengah-tengah masyarakat.

"Ngopi dan duduk bareng sesama anggota tujuannya untuk membahas beberapa agenda rutinan yang akan di lakukan satu bulan sekali , guna untuk menyatukan rasa persaudaraan antar anggota.

Ngopi ngobrol bareng salah satu media untuk mempertemukan sesama warga PSHT. Sehingga ikatan dan rasa persaudaraan semakin kental dalam tubuh PSHT itu sendiri," imbuhnya.

Kopdar bareng, tambah kang mas Agus, juga membahas masalah penggalangan dana terhadap kang mas feri yang sekarang telah di rawat di rumah sakit mitra keluarga.

Disela sela kopdar Kang mas bayu menambahkan "mohon untuk setiap anggota PSHT jika ada kopdar tolong jaga sikap , jaga etitut , jaga keamanan dan kenyamanan sebab ini sangat pengaruh sekali di sekitar lingkungan kita. Tetap hati-hati jangan mudah terprovokasi.

"Karena seluruh warga PSHT diajarkan, untuk membedakan mana yang benar dan salah, tentunya sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku," imbuhnya.
×
Berita Terbaru Update