Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Polsek Asemrowo Laksanakan Pemantauan Kegiatan Ibadah Pagi di Gereja

| Januari 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-23T05:55:27Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Pengamanan kebaktian digelar personil Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Rumah Ibadah Panen Raya, Jalan Asem Raya No 23, Kelurahan Asemrowo, Kota Surabaya pada hari Minggu, 23 Januari 2023.

Pengamanan ini dilaksanakan guna mengantisipasi berbagai kerawanan. Termasuk kemungkinan aksi teror.

Saat itu kebaktian dimulai pukul 08.00 yang dihadiri sebanyak kurang lebih 15 orang jemaat yang dipimpin oleh Pendeta Yusak Kamsino Sunardi.

Selain di Rumah Ibadah Panen Raya, pengamanan kebaktian juga dilakukan personil Polsek Asemrowo di Rumah Ibadah GKI Siloam, Jalan Simorejosari B Gang I No 20, Kelurahan Asemrowo, Kota Surabaya yang dipimpin oleh Pendeta Yohanes Bako dan diikuti kurang lebih sebanyak 25 jemaat.

Selama kebaktian berlangsung penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Termasuk wajib masker dan jaga jarak sosial.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan, kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari pelayanan masyarakat.

Setiap ada kebaktian, kami rutin melaksanakan pengamanan, agar kegiatan ibadah tersebut berlangsung lancar dan kondusif,” ujarnya. (Java).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update