Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Kapolres Lama dan Baru, AKBP Teddy Chandra Resmi Jabat Kapolres Kediri Kota

| Januari 20, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-21T05:45:32Z


Liputanphatas.com || Kediri Kota - AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.SI., resmi menjabat sebagai Kapolres Kediri Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. upacara tradisi pedang pora dan payung pora yang dipersembahkan Polres Kediri Kota untuk menyambut dan melepas Kapolres Kediri Kota.

Pisah sabut Kapolres Kota Kediri lama dan baru Jumat (20/01/23). di Mapolres Kediri Kota, hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat utama Polres Kediri Kota dan kapolsek jajaran.

Sedangkan AKBP Wahyudi S.I.K., M.H., akan menempati jabatan baru menjadi Kapolres Mojokerto Polda Jatim. Sedangkan jabatan Kapolres Kediri Kota ditempati oleh AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.SI., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditkamsel Ditlantas Polda Jatim.

Kapolres Kediri Kota yang lama, AKBP Wahyudi S.I.K., M.H., menuturkan selama menjabat di Kota Kediri ini merupakan kota yang sangat luar biasa maupun masyarakatnya. oleh karena itu, dirinya pasti akan menjadi rindu dengan Kota Kediri.

InsyaAllah saya akan datang lagi karena ada kenangan indah semua,"ucapnya.




Masih kata AKBP Wahyudi, selama ini sangat luar biasa dalam menjalankan tugas dalam Kamtibmas diwilayahnya.

"Selain itu, dia juga memiliki stakeholder yang diketahui sebagai pembina baik dari Kota maupun Kabupaten Kediri yang diketahui sangat mendukung penuh dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) diwilayah hukum Polres Kediri Kota,"jelasnya.

Dengan jabatan yang baru sebagai Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. meminta doa agar dirinya bertugas ditempat yang baru sama dengan di Kota Kediri yang masyarakatnya sangat luar biasa.

Juga kami sampaikan terima kasih ke teman-teman media yang sangat paham betul dalam mengelola berita dan berita disampaikan ke masyarakat lebih mengayomi membuat situasi adem ayem diwilayah hukum Polres Kediri Kota,"tutupnya.


Sementara itu Kapolres Kediri Kota yang baru AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.SI., menuturkan, sebagai orang baru yang menjabat sebagai Kapolres Kediri Kota, dia melihat hal-hal yang luar biasa dalam aktivitas masyarakat di Kota Kediri yang lebih dinamis. 

Karena itu, hal tersebut akan menjadi anugerah baginya untuk bisa berdinas ditempat ini untuk melaksanakan program-program yang ditetapkan oleh pimpinan Polri maupun Kapolda Jatim, sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

"Jadi kalau program pertama saya ini akan konsolidasi setiap internal sumber daya yang kita miliki yaitu organisasi dan langkah-langkah sinergitas baik keamanan wilayah, tokoh masyarakat atau agama, maupun forkopimda,"pungkas orang nomer satu di Mapolres Kota Kediri tersebut. (Red).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update