Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Pilar, Polsek Benowo Lakukan PAM Kunjungan Wali Kota Surabaya

| Januari 21, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-21T16:48:42Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Polsek Benowo lakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan walikota surabaya dalam rangka pembinaan (LPMK) ketua RW dan ketua RT se- Surabaya barat di gedung Serbaguna Sememi Kidul Benowo Surabaya. Sabtu (21/01/2023).

Dalam giat pengaman dan pemamtauan dipimpin langsung oleh Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol. Enny Prihatin Rustam, S.Sos., serta piket fungsi Polsek Benowo dan tiga pilar Kecamatan Benowo.

"Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu untuk memberikan pembinaan dan pembekalan kepada LPMK, ketua RW dan ketua RT se- Surabaya barat agar tidak melakukan pelanggaran dalam mengemban tugas,"jelasnya.

Kompol Enny P Rustam , S.Sos. menambahkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Benowo Polrestabes Surabaya di lapangan.

"Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,"pungkas mantan Kapolsek Mulyorejo tersebut.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir kepala dinas pendidikan, kepala inspektorat dan asisten 2 serta peserta pembinaan yaitu LPMK, ketua RW dan ketua RT se- Surabaya barat sebanyak 1304 orang. (Red).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update