Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Buduran Laksanakan Patroli Blue Light pada Daerah Rawan

| Januari 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-23T00:08:48Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Dengan menggunakan sarana mobil Patroli untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari dan dini hari Unit Patroli Polsek Buduran, Polresta Sidoarjo, Polda Jatim secara rutin melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polsek Buduran, Sabtu (21/01/2023).

Anggota Polsek Buduran, diantaranya Aiptu Andik Jadmiko dan Aiptu Irianto dalam melaksanakan Patroli dengan metode Patroli Blue Light, hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas maupun Curanmor) serta kejahatan konvensional lainya yang ada diwilayah hukum Polsek Buduran. 

Kapolsek Buduran Polresta Sidoarjo, Polda Jatim Kompol Hery Setyo Susanto, S.E., mengungkapkan, bahwa dengan menggiatkan Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Buduran dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Kecamatan Buduran.

"Dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut petugas Polsek Buduran juga berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Buduran benar-benar dalam keadaan aman dan terkendali," pungkasnya. (SKR) 


Editor : Wargon 



×
Berita Terbaru Update