Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Buduran Lakukan Patroli ke Transmart Sidoarjo, Sampaikan Pesan Kamtibmas

| Januari 23, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-23T21:18:52Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Untuk mencegah tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Buduran anggota Polsek Buduran Polresta Sidoarjo melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran pertokoan maupun tempat perbelanjaan yang berada di wilayah hukum Polsek Buduran Polresta Sidoarjo.Seperti Transmart Sidoarjo yang berlokasi Jalan Taman Tiara Buduran Sidoarjo. Senin (23/01/2023)

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Buduran melaksanakan dialogis dengan security serta karyawan Transmart untuk disampaikan himbuan kamtibmas agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan maupun adanya gangguan Kamtibmas lainnya. Untuk mengantisipasi pelaku kriminal melakukan aksinya CCTV untuk selalu di kontrol untuk memastikan perangkat tersebut berfungsi dengan baik.

Kegiatan patroli di pertokoan atau perbelanjaan dilaksanakan secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor dan selalu bersinergi dengan pihak security agar waspada dan tanggap terhadap segala bentuk kejahatan yang dapat merugikan orang lain serta laporkan segera ke Polsek Buduran bila terjadi tindak pidana.

Berikan himbauan kepada masyarakat pengunjung Transmart untuk selalu mematuhi protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak serta lakukan cek pengecekan suhu tubuh terhadap semua pengunjung.

Patroli yang di lakukan oleh personil Polsek Buduran Polresta Sidoarjo bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas,"sebut saja  Kompol Hery Setyo Sutanto, S.E., Kapolsek Buduran. (skr).


Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update