Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Candi Laksanakan Patroli dan Dialogis di Pasar dan Pertokoan

| Januari 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-22T23:48:43Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo – Untuk mengecek ketersediaan bahan pangan baik di pasar maupun pertokoan di Wilayah Hukum Polsek Candi Polresta Sidoarjo, Anggota Polsek Candi Polresta Sidoarjo melaksanakan patroli dan dialogis dengan pegawai pertokoan dan masyarakat yang sedang berbelanja.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo Kompol Drs. Soegeng Prajitno, dalam penyampaiannya selain melakukan giat Silaturahim dan Dialogis dengan pegawai toko dan masyarakat terkait situasi Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban Masyarakat), Anggota Polsek Candi juga menghimbau dan mengajak pegawai toko dan masyarakat untuk peduli dengan Kamtibmas di lingkungannya dan segera melaporkan apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

"Himbauan Kamtibmas yang dilakukan oleh Anggota Polsek Candi adalah guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Candi agar tetap aman dan kondusif terhindar dari tindakan kriminalitas," pungkas Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo. (SKR) 


Editor : Wargon 



×
Berita Terbaru Update