Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Giat Jumat Sehat Bersama Masyarakat

| Januari 26, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-27T13:45:49Z



Liputanphatas.com || Surabaya, - Polsek Tegalsari setelah melaksanakan Apel Pagi bersama seluruh Jajarannya, dilanjutkan mengajak masyarakat dalam giat olahraga senam ringan untuk menjaga kesehatan & stamina nya supaya selalu terjaga kesegaran badannya di Mako Polsek Tegalsari, pada hari Jumat ( 27/1/2023) Pukul 07.00 Wib. 

Acara Giat Jumat Sehat dan olahraga senam ini di pimpin KOMPOL IMAM MUSTOLIH, S.H., S.I.K.,M.Si, selaku Kapolsek Tegalsari dan di dampingi seluruh Jajaran Polsek Tegalsari, mengatakan kepada semua Jajarannya, dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom & pelayan masyarakat sangatlah tidak mudah dan membutuhkan tenaga yg kuat dr badan yg prima & sehat tentunya.



"Dengan begitu setiap seminggu sekali disempatkanlah untuk melakukan olahraga mulai dari lari atau joging, latihan penguatan otot seperti jumping jack, push up, dan lain sebagainya," ujarnya.

Lebih lanjut, "Dengan demikian bisa menjadikan kondisi badan semua anggota polsek Tegalsari senantiasa selalu sehat, bugar & selalu bersemangat saat menjalankan tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," pungkasnya.(Pyo)

Editor : Dwi. H
×
Berita Terbaru Update