Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Lakukan Pengecekkan dan Peninjauan Klenteng untuk Ibadah IMLEK

| Januari 07, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-07T14:49:57Z



Liputanphatas.com ll Surabaya, - Wilayah Hukum Polsek Tegalsari telah melaksanakan pengecekan Klenteng, di Wilayah Polsek Tegalsari yang digunakan untuk Ibadah Imlek 2574/2023, Hari Sabtu (7/1/2023) Pukul 14.00 Wib.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh KOMPOL Imam Mustolih, S.H, S.I.K, M.Si, selaku Kapolsek Tegalsari bersama dengan Plh Danramil Tegalsari Mayor Cpl Hendri Anto, didampingi IPDA Gede Sarjana, S.H, selaku Pawas Kanit Samapta dan Satpol PP kecamatan Tegalsari, tempat Ibadah Klenteng yang dilakukan Pengecekan Klenteng JUN CING KIUNG Jl. Anwari No. 9 Surabaya dengan Tedy Shaleh.

Selaku penanggung Jawab, Klenteng T.I.TD Hon San Koo Tee Jalan Cokroaminoto 13 Surabaya dengan Robert / Ibu Dina, selaku Penanggung Jawab.



KOMPOL IMAM MUSTOLIH S.H, S.I.K, M.Si, selaku Kapolsek Tegalsari Dalam Peninjauan dan Pengecekan Klenteng tersebut memberikan himbauan Kamtibmas dan menyampaikan Program Inovasi Salaman kepada para Penanggungjawab Klenteng untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang kegiatan hari IMLEK 2574/2023 dan akan dilakukan sterilisasi di Tempat Ibadah juga akan melakukan giat Pengamanan pada saat IMLEK 2574/2023 untuk memberikan rasa Aman kepada para jemaat yang akan melakukan ibadah sembahyangan.

"Dalam Giat Pengecekan dan Peninjauan Klenteng Pukul 17.00 Wib telah selesai dilaksanakan situasi aman dan kondusif." Pungkasnya.(pyo)


Editor : erik


×
Berita Terbaru Update