Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silahturahmi kamtibmas menjadi Program baru Bhabinkamtibmas Polsek Buduran

| Januari 28, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-29T03:09:22Z


Liputanphatas.com|| Sidoarjo, -
Salah satu program Kepolisian Sektor Buduran untuk meningkatkan kinerja anggota Bhabinkamtibmas melalui kegiatan silahturahmi Kamtibmas dengan tujuan untuk menjalin kedekatan dengan elemen masyarakat ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Buduran, Polresta Sidoarjo yang Aipda Hastono, S.H melakukan kegiatan silahturahmi kamtibmas dengan tokoh agama dan masyarakat di Masjid Jami’ Baitul Muttaqin Desa Prasung Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo dengan masyarakat. Sabtu (28/01/2023)

Aipda Hartono mengatakan, kegiatan silahturahmi kamtibmas dilaksanakan untuk menjalin kedekatan dengan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Melalui kegiatan ini masyarakat akan merasakan kehadiran Polri dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkan dengan digelarnya kegiatan silahturahmi kamtibmas dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto, S.E mengungkapkan, kegiatan silahturahmi kamtibmas ni merupakan program Polsek Buduran untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” ungkap beliau. (Skr)

Editor: Dwi. H


×
Berita Terbaru Update